Selasa, 28 Juli 2015

Showroom Mobil Jual Blue Bird Semarang

Showroom Blue Bird Semarang

Kami menyediakan mobil bekas yang berkualitas, pemakaian 5 tahun langsung masuk ke peremajaan, ganti armada yang baru, cat baru oven, sudah plat hitam Semarang atau plat hitam Jakarta juga ada, untuk mobil ex taksi ada tiga pilihan warna favorit yaitu: Hitam metalik
, Silver Metalik dan Abu-abu Metalik (silver stone) silahkan pilih yang cocok buat anda, kaki-kaki /onderstell, kelistrikan, AC, Audio, Power Steering, Central Lock dll semua berfungsi normal, kondisi mobil siap pakai, siap kerja, siap luar kota, silahkan datang dan buktikan:

1. New Vios Limo 2009 Silver Metalik

Vios Limo Silver metalik
New Vios Limo type Standar
 Vios limo 2009 silver metalik, type Standart : velg kaleng bawaan taksi, ban ring 14, Elektronik Power Steering, AC, Central Lock, Audio CD MP3, Kaca film, mesin VVTi irit Bensin
Harga type standart tahun 2009: 82 Jt  untuk Plat H Semarang atau 76 Jt untuk Plat B Jakarta bisa bayar cahs atau kredit. Untuk harga update terbaru/harga promo/harga diskon dan lain-lain hubungi Syamsul Qomar 081513512637.
Jika anda tidak suka dengan type standart, mau upgrade seperti vios G, bisa... tinggal tambah biaya upgrade nya saja seperti ini: 

Vios Limo Silver metalik
New Vios Limo Upgrade
Biasanya yang di Upgrade itu yang berhubungan dengan penampilan mobil dari luar, misalnya Velgnya di ganti dengan velg racing, dipasang foglamp, ditambah list body pintu, diganti spion electric mirror atau yang plus retrac, ganti grill radiator dengan model chrome atau model V, pasang body kit bemper depan dan belakang, pasang spoliler, pasang antena belakang dan lain-lain. Kalau di bagian dalam biasanya yang di upgrade itu antara lain: ganti audio dengan DVD/TV doubledin, pasang Camera mundur, ganti cover jok, pasang power amplifier, ganti power window, pasang remot dan lain-lain.



2. New Vios Limo 2009 Hitam Metalik dan Hitam Solid

Vios Limo Hitam Metalik
New Vios Limo Hitam Type Standar
Vios limo 2009 Hitam metalik atau Hitam Solid, type Standart : velg kaleng bawaan taksi, ban ring 14, Elektronik Power Steering, AC, Central Lock, Audio CD MP3, Kaca film, mesin VVTi irit Bensin
Harga type standart tahun 2009: 82 Jt  untuk Plat H Semarang atau 76 Jt untuk Plat B Jakarta bisa bayar cahs atau kredit. Untuk harga update terbaru/harga promo/harga diskon dan lain-lain hubungi Syamsul Qomar 081513512637.
Vios Limo Hitam Metalik
New Vios Limo Hitam Upgrade

Sama seperti yang silver kalau anda mau upgrade juga bisa di tangani di blue bird semarang, upgrade itu tidak harus semuanya di upgrade, yang penting-penting saja sesuai kebutuhan, misal: mobil New Vios Limo ini dilengkapi AC jadi gak perlu buka jendela untuk menyegarkan ruangan jadi gak perlu pasang power window, kecuali jika anda sering keluar masuk jalan toll, harus sering-sering buka tutup kaca mobil buat bayar toll. Singkatnya upgrade itu sesuai selera saja, karena setiap orang pasti seleranya tidak sama. 

Contoh New Vios Limo Hitam yang Sudah di Upgrade seperti gambar di samping. bisa dibandingkan bedanya dengan yang masih standar.  padahal cuma di ganti velgnya saja sudah beda. lebih keren yang upgrade kan...?

3. New Vios limo 2009 Abu-abu Metalik / Silverstone 

Vios Limo Abu-Abu Metalik
New Vios Limo Abu-Abu / Silverstone Standart
New Vios limo 2009 Abu-abu Metalik atau Silver Stone, type Standart : velg kaleng bawaan taksi, ban ring 14, Elektronik Power Steering, AC, Central Lock, Audio CD MP3, Kaca film, mesin VVTi irit Bensin.

Harga type standart tahun 2009: 82 Jt  untuk Plat H Semarang atau 76 Jt untuk Plat B Jakarta bisa bayar cash atau kredit. Untuk harga update terbaru/harga promo/harga diskon dan lain-lain hubungi Syamsul Qomar 081513512637.
Vios Limo Abu-abu metalik
New Vios Limo Abu-Abu / SilverstoneUpgrade
Kalau mau upgrade juga gak kalah Oke seperti ini, gak kalah dengan New Vios Limo yang warna silver atau New Vios Limo yang hitam metalik. Pokoknya bagus semua, keren semua. Hitam metalik/Hitam Solid, Silver Metalik, Abu-abu metalik/Silverstone tinggal pilih aja sesuai selera.

contoh New Vios Limo Abu-abu yang Upgrade seperti gambar di samping.

Jadi jika anda minat mau beli New Vios Limo 2009 yang saat ini harganya harga promo 79Jt. silahkan hubungi Team jual mobil ex blue bird semarang di bawah ini:


Syamsul Qomar
Bengkel Blue Bird Group Semarang
081513512637 / 081215125581
pin BB: 74b0eb08 atau 57e86496




Tags:
Showroom mobil jual Blue Bird semarang, showroom blue bird, blue bird semarang, blue bird jawa tengah, showroom mobil ex blue bird, jual mobil ex taksi blue bird, jual mobil ex rental blue bird, promo new limo ex taksi blue bird semarang, vios limo ex blue bird. new limo ex taksi semarang.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar